HINT ZENCHA Mengantarkan Mood Baik Saat Quality Time Sunyi Maupun Ramai




Buat saya, quality time bisa didapatkan saat sendiri maupun bersama orang lain. Menjalankan berbagai kegiatan mengalir tanpa terganggu dengan berbagai distraksi terjadi secara direncanakan maupun spontan. Dalam menjalankan quality time saya tak pernah mengacu pada hal yang berhubungan dengan senang-senang semata, saat saya bekerja pun kadang menjadi quality time yang hasilnya membuat kondisi refresh.

Saat melakukan quality time tentu ada beberapa stuff yang wajib menyertai karena dalam prosesnya tentu saja saya melakukan sesuatu. Ketika saya melakukannya sendiri yang harus tersedia adalah musik, buku, serial TV, camilan dan parfum. Sedangkan untuk quality time bersama orang lain, biasanya di luar rumah seperti di kafe atau taman terbuka yang wajib ada tentu saja makanan, minuman dan parfum. Kenapa di setiap mengais waktu berkualitas itu selalu ada parfum? Tentu penting untuk saya karena parfum dapat meningkatkan mood baik, rasa percaya diri dan semangat tinggi!



Parfum pilihan saya, HINT Tea Series ZENCHA Eau de Parfum

Parfum yang saya gunakan saat quality time tentu mempunyai spesifikasi aroma menenangkan sekaligus memacu semangat. Dalam keseharian, parfum menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk saya maka dari itu saya banyak eksplorasi parfum untuk digunakan sesuai kebutuhan. HINT Parfum meluncurkan HINT Tea Series dengan varian ZENCHA dan MINTEA. Saya tertarik untuk check out ZENCHA dan setelah mencobanya, saya langsung suka dengan aroma yang menguar pada semprotan pertama. Aroma tersebut membuat saya seolah berada di hutan pinus dengan padanan kebun teh. Saya langsung membelalak senang karena ini wangi yang dibutuhkan, tidak menyengat dan bikin nyaman. Andai dalam kondisi lelah atau sedang dikuasai amarah lalu mencium aroma parfum ini akan langsung berangsur tenang.

HINT ZENCHA memiliki keunikan aroma dengan dominasi kehangatan teh hijau terinspirasi dari tradisi minum teh di Shizuoka Jepang. Komposisi aroma menyegarkan dengan wewangian antara teh hijau, jeruk lemon dan kayu ini memberikan kesan yang tidak biasa karena perpaduan aroma yang saya tangkap untuk aroma dasar tercium akar wangi, kayu cedar, kacang tonka dan musk. Tengah aroma ada sencha, sage clary dan orris lalu untuk aroma teratas tercium aroma jeruk lemon, jeruk dan pink pepper. Semua aroma ini memiliki efek menenangkan dan memberikan relaksasi.




Aroma menenangkan menambah value pada setiap aktivitas

Saat saya mengirup aroma ZENCHA di tengah kesibukan atau saat me time membaca atau journaling, banyak ide bermunculan bahkan hal-hal yang selama ini tak terpikirkan muncul. Tanpa saya tunda lagi, saya catat semua ide itu lalu saya kembangkan dalam beberapa konsep artikel, konten dan pembuatan modul pelatihan copywriting sesuai pekerjaan saya. Saat santai pun menjadi produktif yang tidak menimbulkan rasa capek karena dikerjakan dengan senang hati dan mood yang baik. Aroma ZENCHA benar-benar punya peran langsung untuk memacu kreativitas melalui efek psikologis.




Bahkan saat ada acara hangout bareng teman, saya memiliki rasa percaya diri ditemani keharuman ZENCHA, membuat obrolan lebih bersemangat membahas sesuatu dalam membangun ide bersama, ngobrol berkualitas tapi bawaannya ringan.

Aroma HINT Tea series ZENCHA memiliki efek psikologis yang baik ternyata sejalan dengan pernyataan Psikolog Klinis Tara De Thouars terhadap manfaat parfum, menurutnya pemakaian parfum dapat menstimulasi emosi positif keluar dan secara otomatis tergerak untuk melakukan banyak hal bermanfaat dengan penuh semangat. Tak hanya itu, parfum juga dapat memberikan kesan dan pengingat memori yang sangat efektif.

HINT ZENCHA Eau de Parfum sama seperti varian HINT Parfum lainnya, dibuat dengan melibatkan sumber daya dari Eropa dengan Scent Technology yang dikenal sebagai Wonder Biome Technology™ yang menjaga keunikan setiap aromanya.




HINT Tea Series MINTEA Eau de Parfum

Untuk HINT Tea Series MINTEA juga menarik untuk dicoba, saya lihat di deskripsi produk pada website HintOfYou menjelaskan bahwa varian parfum ini terinspirasi Teh Mint Maroko diperkuat MoodBoosterScent Technology™ yang membangkitkan suasana hati dengan aroma dasar kayu cendana dan musk, aroma tengah terdiri dari sage dan bitter orange serta aroma atas dengan bergamot, teh dan mint.



Mengapa saya pilih HINT ZENCHA Eau de Parfum?

Fungsinya yang memberikan aroma nyaman buat diri sendiri dan orang di sekitarnya jadi bermanfaat sebagai pemakaian rutin selayaknya kebutuhan sandang. Kemasan yang cantik elegan, unik dengan tutup botol bulat dan nama merek pada kemasan huruf timbul, memiliki prestisius tinggi saat membubuhkan di tempat umum. Selain untuk pemakaian sendiri, dapat dijadikan kado atau buah tangan untuk orang-orang terdekat atau teman yang sedang merayakan hari pentingnya.

Eau de parfum memiliki ketahanan wangi hingga empat jam dan memiliki kadar essential oil lebih banyak maka lebih tahan lama dibanding jenis parfum lainnya seperti Eau de toilette dan Eau de Cologne. Jadi, buat yang memiliki mobilitas tinggi, aktivitas berdurasi panjang, parfum jenis inilah yang dibutuhkan.

Untuk informasi lengkapnya bisa didapatkan di website Hint Of You dan produk ini sudah bisa dibeli di berbagai e commerce.





10 comments

  1. teh, ini buat cowok yang cocok aromanya tuh apa ya? aku tuh buta kalo masalah parfum

    ReplyDelete
  2. Sepenting ituuu memang parfum di keseharian kita ya Teeeh, makanya gabisa sembarang semprot. Harus yg sesuai personality, menenangkan, dan bikin mood bagus seharian. Aku mau cobain Zencha jugaaa 😍

    ReplyDelete
  3. Wanginya enak ya, ada aroma wood. Baca-baca review di market place dan lihat video di Facebook & TikTok bagus parfumnya, harga terjangkau namun wanginya kelas mahal.

    ReplyDelete
  4. Aroma wewangian memang bisa membuat mood baik ya, apalagi kalau aktivitasnya dalam keramaian orang sudah tentu sangat berpengaruh buat mood. Apalagi harumnya Soft, jadi pengen coba nih HINT ZENCHA Eau de Parfum dengan tampilan kemasannya yang elegan sudah pasti aromanya tidak meragukan. 😊

    ReplyDelete
  5. Samaan teh. Aku pun setiap semprot2 parfum, kayak menstimulasi otak buat rileks tapi mood-booster utk semangat juga. Kebayang harumnya parfum HINT ZENCHA ini, yg cocok buat yang mau menikmati quality time ya, baik sendiri maupun sama temen. Jadi pengen coba. Btw salfok jg sama bentuk botolnya yg kelihatan elegan bgt.

    ReplyDelete
  6. gagal fokus sama senyum teteh look happy banget dan lihat radio zaman dahulunya jadi ingat masa kecil di rumah kakek, btw parfum dengan aroma campuran lemon atau orange itu biasanya segar banget teh

    ReplyDelete
  7. Parfum tuh memang meningkatkan percaya diri terutama kalo lagi ngumpul bareng temen, kolega, atau saudara. Aku suka parfum yang aromanya soft dan segar, auto langsung check out parfum HINT ZENCHA.

    ReplyDelete
  8. Wanginya emang enak banget, freshnya bikin seger, makin semangat jalanin aktivitas, uwoww😍

    ReplyDelete
  9. Pake HINT parfum jadi naikin mood dan semangat ya Teh, bikin produktif lagi abis nyium wanginya

    ReplyDelete
  10. Teteh, quality time stuff-nya lucu banget, gemesss. Dan selalu ada parfum ya, Teh, untuk quality time sendiri maupun bersama orang lain. Apalagi parfumnya HINT ZENCHA yang aromanya unik dan segar.

    ReplyDelete